Terpukau Gaya Lisa BLACKPINK di Victoria Secret Fashion Show




Jakarta, Indonesia

Lisa BLACKPINK hadir dengan penampilan memukau saat menghadiri Victoria Secret Fashion Show 2024 di New York, Amerika Serikat (AS), Selasa (15/10).

Lisa tampil mengenakan koleksi lama Victoria Secret. Ia meniru salah satu potongan koleksi Victoria Secret dari show terakhirnya pada 2018 lalu yang dikenakan Taylor Hill sebelumnya.

Mengutip Vogue, Lisa tampil mengenakan sepasang bra dan celana pendek berbahan suede bernuansa perak-hitam yang bertabur berlian.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Di bagian luar, Lisa mengenakan jubah tipis hitam transparan yang disulam dengan ornamen-ornamen bintang, bulan, dan galaksi yang saling berkilauan.

Meski meniru, namun penampilan Lisa dan Taylor Hill pada 2018 lalu tak sepenuhnya sama. Saat menghadiri Victoria Secret Fashion Show 2024 ini, Lisa mengganti sepatu bot yang sebelumnya dikenakan Taylor Hill dengan sepasang sandal hitam berhak tinggi.

Namun, Lisa tetap mempertahankan bra khas Victoria Secret yang dilengkapi dengan kerah bertabur berlian dan pita di sekitar tulang rusuk. Ia menambahkan rantai di antara tubuhnya agar serasi.

Dalam gelaran itu, Lisa juga sempat membuka pertunjukan busana tersebut dengan turun dari sebuah motor.

Saat pembukaan, Lisa tampak mengenakan busana two pieces berbahan lateks berwarna hitam. Sebuah sayap mengembang dari belakang pundak Lisa.

“Victoria Secret Fashion Show adalah malam yang ikonik dalam dunia mode, dan saya sangat gembira bisa menjadi bagian dari kembalinya acara ini dengan begitu banyak wanita hebat yang menjadi bagian dari pertunjukan ini. Ini akan menjadi malam yang luar biasa,” ujar Lisa dalam sebuah pernyataan sebelumnya, mengutip Billboard.

Victoria Secret Fashion Show 2024 kembali digelar setelah label pakai dalam mewah tersebut hiatus selama enam tahun. Peragaan busana terakhirnya berlangsung pada 2018 lalu.

(asr/asr)

[Gambas:Video ]




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *