Thailand Salah Mata-matai Laga Indonesia vs Malaysia


Jakarta, Indonesia —

Pelatih dan para pemain Thailand salah pantau calon lawan jelang semifinal Piala AFF 2020 (Piala AFF 2021).

Bukan menonton pertandingan Vietnam vs Kamboja, para pelatih dan pemain Thailand justru malah datang ke pertandingan Indonesia vs Malaysia.

Pertandingan terakhir Grup B antara Vietnam vs Kamboja dan Indonesia vs Malaysia digelar secara bersamaan di stadion berbeda pada Minggu (19/12) malam WIB.

Vietnam vs Kamboja digelar di Stadion Bishan, Singapura. Sedangkan, laga Indonesia vs Malaysia digelar di Stadion Nasional, Singapura.

Pertandingan tersebut digelar secara serentak karena menjadi laga yang menentukan dua wakil Grup B untuk lolos ke semifinal Piala AFF.

Sementara, Thailand yang berstatus juara Grup A dipastikan akan bertemu runner up Grup B. Mereka kemungkinan datang dalam duel Indonesia vs Malaysia karena memprediksi akan bertemu salah satu dari dua kesebelasan tersebut. 

Pelatih dan pemain Thailand pun memutuskan untuk hadir ke Stadion Nasional Singapura untuk menyaksikan pertandingan Indonesia vs Malaysia.




Banner Testimoni

Namun, prediksi pelatih Thailand Alexandre Polking ternyata salah. Timnas Indonesia berhasil mengalahkan Malaysia 4-1 dan memastikan diri lolos ke semifinal sebagai juara Grup A.

Sedangkan, Vietnam dipastikan menjadi runner up Grup B lantaran kalah produktivitas gol dari Indonesia.

“Saya pikir salah satu dari dua tim (Indonesia atau Malaysia) akan menghadapi Thailand. Sangat disayangkan, saya terkejut karena Vietnam tidak bisa menjadi yang pertama di Grup B.,” ucap Polking dikutip dari 24h.com.

[Gambas:Video ]

(rhr/ptr)







Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *