The Corrs Akan Kembali Konser di Jakarta 8 Februari 2025



Daftar Isi



Jakarta, Indonesia

 

[Gambas:Video ]

The Corrs akan kembali konser di Jakarta, Indonesia. Konser bertajuk The Corrs from Jakarta with Love tersebut bakal digelar pada awal tahun depan di Beach City International Stadium (BCIS).


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Ravel Entertainment selaku promotor mengumumkan rencana kedatangan kembali band asal Irlandia tersebut ke Indonesia.


“Band legendaris akhirnya datang lagi untuk The Corrs From Jakarta With ♡ pada 8 Februari 2025 di Beach City International Stadium,” kata promotor, Jumat (25/10).

Tak hanya jadwal konser, mereka juga mengumumkan detail harga tiket konser The Corrs di Indonesia 2025. Tiket terbagi menjadi tujuh kategori, mulai dari Rp1 juta yang termurah hingga Rp4,5 juta termahal.

Kategori Diamond menjadi termahal dan paling dekat dengan panggung, diikuti dengan Platinum serta Emerald di kawasan floor.

Sementara itu, kategori Sapphire, Gold, Silver, dan Bronze sudah berada di tribune atau lantai dua yang satu garis lurus dengan stage. Di lantai dua dan tiga juga ada kategori Silver dan Bronze yang berada di sisi kiri dan kanan panggung.

Promotor mengumumkan tiket konser The Corrs Jakarta 2025 akan mulai dijual pada 30 Oktober pukul 13.00 WIB.

Berikut daftar harga tiket konser The Corrs di BCIS Jakarta, Indonesia 2025.

Diamond: Rp4,5 juta

– Dedicated lane
– Laminated lanyard
– Merchandise
– Poster

Platinum: Rp4 juta

– Dedicated lane
– Laminated lanyard
– Poster

Emerald: Rp3,5 juta

– Dedicated lane
– Laminated lanyard

Sapphire: Rp3 juta

Gold: Rp2,25 juta

Silver: Rp1,5 juta

Bronze: Rp1 juta

Harga di atas belum termasuk pajak 10 persen, biaya platform 5 persen, serta biaya administrasi lainnya.

Promotor memastikan di beberapa kategori berpotensi terhalang FOH dan tiang gedung BCIS. Seluruh kategori juga numbered seating yang secara otomatis berdasarkan sistem dan akan dikirimkan ke email penonton H-7 konser.

Konser tahun depan memperpanjang kunjungan The Corrs ke Indonesia. Mereka sebelumnya juga konser di BCIS pada 18 Oktober 2023.

Kala itu, konser tersebut sekaligus menjadi momen reuni bagi keluarga Corr setelah 18 tahun para anggotanya tidak bermain sebagai band.

Sementara itu, terakhir kali The Corrs tampil secara tunggal di Jakarta adalah pada 3 Oktober 2001 dalam rangkaian In Blue Tour.

The Corrs terkenal dengan berbagai hits yang ramah di telinga pencinta musik dunia seperti Runaway (1995), What Can I Do dan So Young (1998), Radio (1999), Breathless (2000), dan juga Summer Sunshine, Long Night, serta Angel pada 2004.

[Gambas:Instagram]

(chri)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *