The Paradise of Thorns Tayang 6 November di Bioskop Indonesia



Jakarta, Indonesia

Film Thailand The Paradise of Thorns akan tayang luas di bioskop Indonesia pada awal November 2024. Perilisan itu dilakukan setelah film debut Jeff Satur dan Engfa Waraha tayang terlebih dahulu dalam beberapa acara.

The Paradise of Thorns sempat diputar dalam Jakarta World Cinema pada September 2024, serta Jakarta Film Week pada Oktober 2024.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

KlikFilm selaku distributor kemudian resmi mengumumkan film thriller drama garapan sutradara Boss Narubet Kuno itu bakal diputar secara luas di bioskop Indonesia.

“The Paradise of Thorns karya Naruebet Kuno menghadirkan hamparan kebun durian sebagai medan perang di mana perebutan cinta, status, dan keadilan menjadi sebuah pertaruhan tingkat tinggi. 6 November di bioskop,” pengumuman itu.


Belum ada informasi mengenai rating untuk penayangan bebas film tersebut. Namun, The Paradise of Thorns diberi label untuk dewasa atau 21 tahun ke atas ketika tayang dalam JWC dan JFW beberapa waktu lalu.

Film tersebut memiliki unsur kekerasan cukup eksplisit dan konten yang mengandung seks.

[Gambas:Video ]

The Paradise of Thorns mengisahkan kehidupan Thongkam (Jeff Satur) dan Sek (Toey Pongsakorn Mettarikanon) di kawasan perkebunan durian yang mereka bangun dari nol. Perkebunan itu berada di atas tanah peninggalan ayah Sek.

Namun, Thongkam dan Sek membagi tugas mereka selama lima tahun bersama. Sek bekerja keras memastikan pohon-pohon durian itu bertumbuh, sedangkan Thongkam bagian keuangan termasuk memastikan kepemilikan kawasan itu.

Hidup mereka tampak bahagia hingga Sek tiba-tiba meninggal dan seluruh aset yang mereka urus selama ini berada di bawah namanya.

Sepeninggalnya Sek, kehidupan Thongkam pun mulai berubah. Ia mulai mengurus ibu Sek, Saeng (Seeda Puapimon) yang lumpuh. Dalam 20 tahun terakhir, aktivitas Saeng setiap hari dibantu Mo (Engfa Waraha).




Film Thailand The Paradise of Thorns (2024). (GDH 559 Co., Ltd. via TIFF)The Paradise of Thorns dibintangi Jeff Satur dan Engfa Waraha tayang 6 November di bioskop Indonesia. (GDH 559 Co., Ltd. via TIFF)

Tak hanya itu, Saeng pun secara perlahan tapi pasti mulai menaruh perhatian pada aset yang dimiliki Sek. Berdasarkan hukum yang berlaku, ibu menjadi pewaris harta apabila anak laki-lakinya tercatat tidak memiliki istri, apalagi keturunan.

Thongkam pun mulai memutar otak untuk memastikan rumah, terutama perkebunan durian yang selama ini dibangung dengan uang dan jerih payahnya tak jatuh ke tangan orang lain, termasuk ibu kandung Sek.

Film ini diarahkan sutradara Boss Naruebet Kuno yang sebelumnya menjadi penulis sekaligus mengarahkan I Told Sunset About You (2020) dan My Ambulance (2019).

The Paradise of Thorns tayang 6 November di bioskop Indonesia.

[Gambas:Youtube]

(tim/chri)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *