The Silent Sea, Drama Baru Gong Yoo-Bae Doona Tayang 24 Desember



Jakarta, Indonesia —

The Silent Sea, drama terbaru Gong Yoo bersama Bae Doona bakal tayang jelang akhir Desember 2021. Rencana jadwal penayangan itu diumumkan bersamaan dengan teaser poster pertama drama tersebut.

Netflix Korea pada Senin (22/11) mengunggah teaser poster yang memperlihatkan karakter Bae Doona mengenakan pakaian lengkap astronaut dan berada di bulan. Poster itu juga memperlihatkan pesawat antariksa di belakangnya.

Menuju ke ruang angkasa yang tak dikenali, ‘The Silent Sea’. 24 Desember,” cuit @netflixkr.

The Silent Sea merupakan drama yang berlatar belakang waktu pada 2075, ketika permukaan Bumi telah menjadi gurun, sulit menjadi tempat tinggal, minim air serta makanan.

Sekelompok orang yang bergabung dalam tim khusus ditugaskan mengamankan sampel misterius dari tempat penelitian yang ditinggalkan di bulan.

Gong Yoo bakal berperan sebagai Han Yun-jae, pemimpin tim eksplorasi yang harus menjalani misi penting dengan informasi sangat terbatas. Ia sangat mengutamakan keselamatan anggota timn, walaupun hal itu membuatnya dalam situasi berbahaya.

Sedangkan Bae Doona memerankan karakter Song Ji-an, seorang ahli astrobiologi yang bertekad untuk mengungkap kebenaran di balik kecelakaan yang terjadi pada pusat penelitian Balhae Base yang sudah lama ditinggalkan di bulan.

Lee Joon berperan sebagai Kapten Ryu Tae-seok, kepala teknisi yang pernah menjadi anggota elite Kementerian Pertahanan Nasional. Tae-seok menawarkan diri bergabung dalam misi berbahaya demi bisa bebas dari ketatnya kehidupan di Kementerian.

Sementara itu, Jung Woo-sung akan menjadi produser eksekutif drama ini. Ia bekerja sama dengan Sutradara Choi Hang-yong yang sebelumnya menjadi penulis dan sutradara film pendek The Silent Sea.

Serial tersebut ditulis Park Eun-kyo yang pernah menjadi penulis terbaik pada 2008 lewat film Mother.

The Silent Sea bakal menjadi drama terbaru Gong Yoo sebagai pemeran utama dalam lima tahun terakhir. Goblin menjadi drama terakhir yang ia bintangi pada 2016. Baru-baru ini, ia menjadi kameo dalam Squid Game.

The Silent Sea diproduksi Artist Studio dan tayang secara global di Netflix pada 24 Desember 2021.

(chri)

[Gambas:Video ]




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *