The Two Towers di Bioskop Trans TV



Jakarta, Indonesia —

Bioskop Trans TV malam ini, Senin (27/12), akan menayangkan The Lord of the Rings : The Two Towers(2002) pada pukul 21.30 WIB. Berikut sinopsis film The Lord of the Rings : The Two Towers yang dibintangi oleh Elijah Wood, Ian McKellen dan Liv Tyler itu.

Film The Lord of the Rings : The Two Towers merupakan sekuel dari trilogi The Lord of the Rings yang rilis pada 2002. Film kedua ini melanjutkan perjalanan seorang Hobbit bernama Frodo baggins (Elijah Wood) untuk menghancurkan cincin yang punya pengaruh amat kuat.

Cincin itu diketahui dibuat oleh Sauron, Pangeran Kegelapan dari Mordor yang dikenal sebagai sosok paling kejam. Sauron mencari cincin itu karena memiliki sebagian dari jiwanya supaya ia bisa kembali kuat dan menguasai Middle-earth.

Demi menyelamatkan Middle-earth, Frodo rela melakukan perjalanan panjang menuju Gunung Doom bersama teman-temannya, Samwise, Merry, dan Pippin.

Frodo juga ditemani oleh Gandalf yang merupakan penyihir sakti. Ia menyarankan cincin itu dihancurkan di Gunung Doom yang berada di Mordor agar niat Sauron menguasai Middle-earth tidak tercapai.

Di tengah perjalanan, Frodo dan kawanannya diserang oleh pasukan Sauron. Beruntung, merka diselamatkan oleh Eomer dan anak buahnya yang telah diasingkan oleh raja Rohan, Theoden yang berada di bawah kendali Saruman dan pelayannya Gríma Wormtongue.

Namun Merry dan Pippin terbunuh dalam serangan itu. Beruntung, Gandalf berhasil menghidupkan mereka dan membawa kelompok itu menuju kota Rohan.

Sinopsis The Lord of The Rings 2 lanjut ke sebelah…

[Gambas:Youtube]


Sinopsis Lord of the Rings: The Two Towers di Bioskop Trans TV


BACA HALAMAN BERIKUTNYA



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *