Tim Toprak Sudah Kangen Mengaspal di WSBK Mandalika



Jakarta, Indonesia —

Tim juara dunia World SBK (WSBK) 2021, Pata Yamaha, sudah kangen mengaspal di Sirkuit Mandalika Indonesia pada musim 2022.

Pata Yamaha berhasil merebut gelar juara dunia WSBK 2021 lewat aksi gemilang pembalap andalan mereka, Toprak Razgatlioglu.

Toprak resmi mengunci gelar juara WSBK 2021 usai menempati posisi kedua pada Race 1 WSBK Mandalika. Tim Pata Yamaha tampaknya punya kenangan indah kala tampil di Indonesia.

“Siri, tunjukkan pada saya penerbangan untuk kembali ke Indonesia,” tulis Instagram Pata Yamaha sambil membubuhkan tagar #YamahaRacing #WeR1 XIDN WorldSBK

Sirkuit Mandalika tentu menyisakan kenangan manis bagi para pembalap. Selain sebagai penentu gelar juara dunia, WSBK Mandalika juga dikelilingi lokasi wisata nan indah memesona.

Pata Yamaha tampaknya sudah jatuh hati kepada Sirkuit Mandalika sehingga tak sabar kembali ke Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB).

[Gambas:Instagram]

Bersama Toprak, Pata Yamaha, memastikan titel juara dunia WSBK 2021 di WSBK Mandalika. Pembalap asal Turki itu mengoleksi 551 poin atau unggul 25 poin atas juara bertahan, Jonathan Rea yang mengakhiri musim sebagai runner up.

Keberhasilan Toprak jadi juara dunia kian berkesan karena berhasil memenangi persaingan sengit dengan Rea. Toprak harus bersaing sengit hingga seri terakhir untuk mengalahkan Rea yang memenangi gelar WSBK dalam enam musim beruntun.

[Gambas:Video ]

(jun)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *