Timnas Indonesia Punya Baggott, Singapura Waspadai Teror Bola Mati


Jakarta, Indonesia —

Pelatih Singapura Tatsuma Yoshida mengaku siap menghadapi teror bola mati yang menjadi salah satu senjata Timnas Indonesia untuk mencetak gol di Piala AFF 2020 (Piala AFF 2021).

Dalam konferensi pers, Yoshida mengaku siap meladeni set piece Indonesia saat ditanya soal antisipasi bola mati karena lawan punya Elkan Baggott yang memiliki postur 193 centimeter.

“Bola mati sangat berpengaruh dalam permainan. kami juga sangat baik dalam hal ini. Lawan juga punya hal sama. Kami akan bersiap dengan baik dalam bola mati dan mengantisipasinya [dari Indonesia],” ucap Yoshida dalam konferensi pers jelang laga Indonesia vs Singapura, Selasa (21/12).

Timnas Indonesia akan menghadapi Singapura pada pertandingan semifinal Piala AFF yang akan digelar di Stadion Nasional, Kallang, pada Rabu (22/12) dan Sabtu (25/12).

Bola mati menjadi salah satu senjata kedua tim untuk mencetak gol dalam pertandingan nanti.  Indonesia dan Singapura hingga kini sama-sama sudah mencetak empat gol dari pemanfaatan bola mati di Piala AFF.

Indonesia mencetak dua gol dari skema bola mati saat mengalahkan Kamboja 4-2 di laga perdana Grup B lewat sundulan Rachmat Irianto meneruskan umpan sepak pojok Evan Dimas dan Pratama Arhan.




Banner Testimoni

Indonesia juga mencetak gol lewat bola mati saat Asnawi Mangkualam membobol gawang Laos dari titik penalti.

Lalu, Elkan Baggott juga berhasil mencetak gol sundulan usai meneruskan umpan dari sepak pojok Evan Dimas untuk membobol gawang Malaysia.

[Gambas:Video ]

(rhr/har)







Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *