Tingkah Aneh dan Lucu McGregor Saat Tonton Holloway di UFC


Jakarta, Indonesia —

Conor McGregor mengunggah video dirinya sedang menyaksikan duel antara Max Holloway lawan Yair Rodriguez di UFC.

McGregor menyaksikan duel Holloway vs Rodriguez dari layar kaca. Alih-alih duduk tenang, McGregor malah berjalan bolak-balik di depan televisi.

McGregor seolah bergaya sedang berda di octagon ketika layar televisi menampilkan gambar Holloway. McGregor terus berjalan kesana-kemari dan mendekat ke televisi ketika pertarungan dimulai, seolah dirinya yang akan menghadapi Holloway.

Holloway sendiri merupakan salah satu lawan yang pernah ditaklukkan McGregor di kelas bulu. McGregor menang telak atas Holloway dalam duel di tahun 2013.

Setelah jadi juara di kelas bulu, McGregor kemudian naik ke kelas ringan dan bahkan sempat beberapa kali berlaga di kelas welter. Sementara itu Holloway tetap lebih banyak berkiprah di kelas bulu meski sempat menjajal kelas ringan ketika kalah dari Dustin Poirier.

Video yang diunggah McGregor sendiri jadi salah satu indikasi bahwa McGregor sudah dalam kondisi prima usai patah kaki. McGregor mengalami patah kaki saat duel lawan Poirier pada Juli lalu.

McGregor mengklaim patah kaki itu sebagai sebuah musibah dan tak menganggap dirinya benar-benar kalah dari Poirier. Sedangkan Poirier menyebut patah kaki yang dialami McGregor tak lepas dari serangan tendangan yang ia arahkan ke kaki McGregor.




Banner Live Streaming MotoGP 2021

Holloway sendiri sukses menaklukkan Yair Rodriguez dalam duel UFC pekan ini lewat kemenangan angka mutlak.

[Gambas:Video ]

(ptr)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *