Tips Aman Hubungan Seks Tanpa Khawatir Ketahuan Si Kecil



Jakarta, Indonesia —

Menjaga hubungan seksual dalam pernikahan itu merupakan hal penting. Selain memenuhi kebutuhan biologis, ini juga menjadi tonggak harmonis hubungan suami istri.

Namun saat memiliki balita, orang tua mungkin sulit untuk melakukan hubungan seks. Pasalnya, sebagian besar anak sulit untuk tidur di kamar terpisah atau belum mau pisah kamar.

Dalam kondisi inii, apa yang dapat dilakukan orang tua agar hubungan seks tak khawatir kepergok anak?

Seksolog Haekal Anshari menyarankan, agar orang tua mengusahakan hubungan seks dengan mencuri waktu. Namun yang perlu diperhatikan, jangan pernah memaksakan untuk seks saat anak berada di tempat yang sama, meski sedang tidur.

“Saat anak sudah berusia empat tahun tapi tak mau pisah kamar, maka usahakan agar Ayah dan Bunda mencuri waktu. Tapi jangan tetap memaksakan melakukan hubungan seks saat ada anak, karena risiko kepergok itu besar,” kata Haekal, seperti dikutip HaiBunda.

“Oleh karena itu, kalau anak tetap enggak mau pisah, Ayah dan Bunda harus atur atau mencuri waktu. Misal di malam khusus, anak bisa dititipkan ke kakek-neneknya.”

Lebih lanjut, Haekal kemudian menjelaskan maksud mencuri waktu dalam hubungan seks adalah dilakukan di momen-momen tertentu.

“Maksud saya soal mencuri waktu, berhubungan seks itu enggak harus di tempat tidur. Bisa saja dilakukannya di kamar mandi ketika anak bermain,” ujarnya.

Namun jika kepalang ketahuan anak saat sedang seks, apa dampaknya? Simak penjelasan Haekal soal dampak kepergok anak saat hubungan seks di sini.

(agn)

[Gambas:Video ]




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *