Titiek Soeharto dan Didit Akan Hadir Pelantikan Prabowo 20 Oktober




Jakarta, Indonesia

Mantan istri Prabowo Subianto, Titiek Soeharto memastikan bakal hadir dalam pelantikan Presiden di Kompleks Parlemen DPR/MPR pada 20 Oktober 2024.

Titiek bilang pasti akan hadir sebab ia kini berstatus sebagai anggota dewan. Namun, dia mengaku tidak akan sendiri. Didit Prabowo, putra Titiek dengan Prabowo dipastikan juga akan hadir.

“Kan saya anggota dewan. Ada Insya Allah Mas Didit, tapi kan duduknya lain-lain,” kata Titiek di kompleks parlemen, Kamis (17/10).


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Titiek mendoakan Prabowo terus diberi kesehatan dan panjang umur. Dia juga berharap Prabowo terus diberi petunjuk untuk memimpin Indonesia agar terwujud masyarakat yang sejahtera, makmur, dan adil.

“Semoga pertama sehat walafiat, panjang umur kemudian senantiasa diberi petunjuk oleh Allah dalam mengemban tugas yang mulia ini supaya bisa tercapai masyarakat Indonesia yang adil, makmur, serta sejahtera,” katanya.

Titiek merupakan mantan istri Prabowo. Perempuan bernama lengkap Siti Hediati Hariyadi itu menikah dengan Prabowo pada 1983. Keduanya lalu berpisah pada 1998.

Pada 2023, Titik bergabung dengan Gerindra dan menjabat sebagai Wakil Ketua Dewan Pembina. Pada Pileg 2024, dia maju sebagai caleg dan terpilih lewat Dapil Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY).

Sebelum di Gerindra, Titek sempat menjadi kader Golkar selama enam tahun sejak 2012-2018. Pada 2018, dia memutuskan keluar dan bergabung dengan Partai Berkarya yang dipimpin adiknya Hutomo Mandala Putra alias Tommy Soeharto.

(thr/isn)

[Gambas:Video ]




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *