Tom Holland Balas Omongan Soal Beda Tinggi Badan dengan Zendaya



Jakarta, Indonesia —

Tom Holland membalas pandangan yang menyebut bahwa pria selayaknya lebih tinggi dari perempuan dalam hal pasangan, dalam hal ini adalah dirinya dan Zendaya. Ia menyebut pandangan itu “konyol”.

Tom Holland membahas hal itu dalam sebuah perbincangan di SiriusXM Town Hall pada Jumat (10/12), seperti diberitakan Aceshowbiz, Senin (13/12).

Semua bermula ketika penyiar Jessica Shaw membahas soal adegan dirinya berciuman dengan Zendaya dalam Spider-Man Far From Home, dan bagaimana dirinya menghadapi perbedaan tinggi antara keduanya.

“Tidak sejauh itu bedanya,” kata Tom Holland. “Mari dicek, mungkin satu hingga dua inchi paling tidak. Ini bukan hal yang membuat orang mengira adegan ciuman itu sulit karena tinggi kami berbeda,”

Jessica Shaw kemudian menerangkan bahwa dirinya kerap menemukan hal yang misoginis dan bermasalah terkait ukuran tinggi pria dan perempuan dalam hal pasangan. Hal ini disetujui oleh Tom Holland dan Zendaya yang ikut dalam sesi itu.

“Ini hal yang normal,” kata Zendaya. “Ibu saya lebih tinggi dari ayah saya. Ibu saya lebih tinggi dari siapa pun,”

[Gambas:Youtube]

“Pandangan itu konyol. Saya ingat ketika kami melakukan uji adegan Spider-Man.. namun semua perempuan yang kami tes untuk kedua peran semuanya lebih tinggi dari saya,” kata Tom Holland.

“Saya penasaran apakah itu keputusan yang dibuat oleh sutradara. Tidak ada yang dites lebih pendek dari saya,” lanjut Holland.

Tom Holland mengakui dirinya tidak tinggi. Sehingga ia beranggapan keputusan memiliki pasangan perempuan untuk Spider-Man lebih tinggi darinya adalah kebijakan Jon Watts sebagai sutradara.

“Dia sadar akan hal itu dan ingin mendobrak stigma tersebut. Saya pikir ini luar biasa,” kata Tom Holland.

Sementara itu, film yang dibintangi Tom Holland dan Zendaya, Spider-Man: No Way Home akan tayang di bioskop Indonesia pada 15 Desember 2021.

Film Spider-Man: No Way Home bercerita tentang kekacauan multiverse dan kemunculan berbagai musuh Spider-Man dari jagat semesta yang lain.

Kekacauan itu bermula ketika Peter Parker yang diperankan oleh Tom Holland menginginkan semua orang melupakan Spider-Man setelah dirinya menjadi musuh publik akibat berbagai kasus.

Akibatnya, Peter Parker menjadi incaran berbagai musuh Spider-Man dari semesta yang lain, atau ketika Peter Parker diperankan oleh Tobey Maguire.

[Gambas:Youtube]

(end)

[Gambas:Video ]




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *