Tom Holland dan Zendaya Kegirangan Usai Baca Draf Naskah Spider-Man 4




Jakarta, Indonesia

Tom Holland mengaku sudah membaca draf naskah Spider-Man 4 bersama Zendaya. Pemeran Spider-Man dan MJ itu mengaku begitu antusias usai mengetahui arah cerita rilisan keempat Peter Parker versi MCU tersebut.

Holland bahkan mengaku semangatnya menjadi membara setelah membaca draf itu, meskipun masih akan melalui berbagai pengembangan.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

“Kami memiliki arah kreatif dan usulan dan draf yang sangat bagus,” ujar Tom Holland saat wawancara siniar The Rich Roll, seperti diberitakan Deadline pada Kamis (17/10).

“Ini masih perlu perbaikan tetapi para penulis bekerja dengan baik. Saya telah membacanya tiga minggu lalu dan itu benar-benar menyulut semangat dalam diri saya,” lanjutnya.


Tom Holland kemudian bercerita lebih detail momen membaca draf naskah itu. Aktor Inggris itu mengaku sampai melompat-lompat bersama Zendaya karena begitu antusias dengan cerita yang dikembangkan.

Ia menilai ide cerita itu layak mendapatkan atensi dan antusiasme penggemar. Namun, dia juga tidak menyangkal adanya sejumlah aspek yang perlu dituntaskan untuk mewujudkan film keempat Spider-Man.

[Gambas:Video ]

Meski demikian, ia menyatakan sangat tertarik dan tidak sabar untuk kembali syuting memakai kostum manusia laba-laba ikonis tersebut.

“Zendaya duduk dengan saya dan membacanya bersama, dan terkadang kami sampai lompat-lompat di ruang tamu,” ungkapnya.

“Ini film sungguhan yang layak mendapatkan penghormatan dari fan, tetapi ada beberapa urusan yang perlu kami pikirkan sebelum kami dapat mewujudkannya,” sambung Tom Holland.

“Namun, ini menarik dan saya sangat, sangat bersemangat karenanya,” lanjut sang aktor.

Detail plot Spider-Man 4 yang belum diberi judul resmi itu masih dirahasiakan. Namun, film itu akan melanjutkan perjalanan Peter Parker setelah peristiwa Spider-Man: No Way Home (2021).

Film keempat Spider-Man itu juga digadang-gadang akan digarap sutradara Destin Daniel Cretton yang dikenal lewat Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings (2021).

[Gambas:Youtube]

Sementara itu, tiga film Spider-Man versi Tom Holland sebelumnya digarap Jon Watts. Jika tawaran itu diterima, Destin Daniel Cretton menjadi yang pertama mengarahkan film Spider-Man Tom Holland selain Watts.

Spider-Man 4 menandai kemitraan terbaru Marvel Studios, yang memproduksi film dan acara MCU yang berpusat pada Avengers, dan Sony Pictures, yang merilis jajaran filmnya sendiri yang berhubungan dengan Spider-Man.

Dalam daftar film Marvel Sony belakangan ini, ada pula Venom: The Last Dance dan Kraven the Hunter.

(frl/end)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *