Tom Holland Ungkap Rencana Rehat dan Ingin Punya Anak



Jakarta, Indonesia —

Tom Holland mengakui dirinya sudah bermimpi untuk menjadi seorang ayah. Ia juga menyebut sudah memiliki rencana untuk rehat dari karier, membangun rumah tangga, dan memiliki anak-anak.

Namun Tom menegaskan, rencana itu bukan pertanda ia akan melaksanakannya dalam waktu dekat. Saat ini, Tom Holland diketahui berkencan dengan rekan mainnya dalam Spider-Man No Way Home, Zendaya.

“Saya telah menghabiskan enam tahun terakhir begitu fokus pada karier saya. Saya ingin istirahat dan fokus untuk memulai sebuah keluarga dan mencari tahu apa yang ingin saya lakukan di luar dunia ini” ujar Tom Holland kepada People yang dirilis Rabu (15/15) waktu AS.

“Saya suka anak-anak. Saya tidak sabar untuk menjadi seorang ayah, saya bisa menunggu dan saya akan melakukannya, tapi saya tidak sabar!” lanjutnya

Tak hanya itu, Holland mengaku ingin melihat film Spider-Man selanjutnya diperankan oleh aktor lain. Ia juga berpendapat film selanjutnya bisa diperankan oleh perempuan sehingga menjadi sesuatu yang berbeda.

“Saya ingin melihat masa depan Spider-Man yang lebih beragam, mungkin Spider-Gwen atau Spider-Woman,” ujar Tom Holland.

“Kami memiliki tiga Spider-Man berturut-turut; kami semua sama. Akan menyenangkan melihat sesuatu yang berbeda,” lanjutnya.

Tom Holland telah memerankan karakter Spider-Man sejak 2017. Ia membintangi Spider-Man: Homecoming (2017), Spider-Man: Far From Home (2019), dan Spider-Man: No Way Home (2021).

Holland menyebut saat ini merupakan waktu yang tepat untuk menyerahkan peran Spider-Man kepada bintang yang lebih muda.

“Saya tidak ingin bertanggung jawab untuk menahan anak muda berikutnya yang datang dan pantas mendapatkannya,” kata Holland.

Meski ingin perannya sebagai Spider-Man diganti, Holland berterima kasih kepada Marvel dan Sony Pictures karena memberikannya kesempatan memerankan film Spider-Man: No Way Home.

Spider-Man: No Way Home menjadi kesempatan ketiga Tom Holland tampil sebagai Spider-Man. Ia mengaku sangat menyukai setiap menit dari film tersebut.

Tom Holland sebenarnya tidak ingin berpisah dari Spider-Man, namun ia merasa saat ini sudah siap untuk meninggalkan karakter tersebut.

“Saya tidak ingin mengucapkan selamat tinggal pada Spider-Man, tetapi saya merasa kita mungkin sudah siap untuk mengucapkan selamat tinggal kepada Spider-Man,” kata Holland.

(fby/end)

[Gambas:Video ]




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *