Top Skor Liga Voli Korea: Megawati Melesat ke Puncak




Jakarta, Indonesia

Top Skor Liga Voli Korea mengalami perubahan usai Red Sparks menang 3-2 atas AI Peppers dan Megawati Hangestri Pertiwi mencetak 26 poin dalam laga tersebut, Jumat (25/10). Berikut top skor Liga Voli Korea.

Megawati Hangestri Pertiwi tampil memukau dalam dua pertandingan awal Red Sparks dengan menjadi top skor Liga Voli Putri Korea Selatan 2024/2025.

Megawati sukses mencetak 26 poin saat Red Sparks mengalahkan AI Peppers di Stadion Peppers, Jumat (25/10).


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Megawati pun berhasil melesat dari posisi kelima ke puncak daftar top skor Liga Voli Korea dengan torehan 42 poin. Megawati kini unggul enam poin dari opposite andalan Hillstate yaitu Laetitia Moma Bassoko yang mengoleksi 36 poin.

Dalam dua laga awal di Liga Voli Korea 2024/2025, Megatron, julukan Megawati, membukukan 42 poin. Rinciannya, mencetak 26 poin saat melawan AI Peppers dan 16 poin ketika jumpa GS Caltex.

Tingkat kesuksesan Megawati melakukan serangan mencapai 56,25 persen. Ini merupakan yang tertinggi dibanding persentase serangan sukses opposite klub lainnya.

Tak hanya kuat dalam menyerang, tercatat pula Megawati kuat dalam bertahan. Kemampuan blokir dara asal Jember ini mencapai 0,63 persen atau salah satu yang terbaik.

Sebagai perbandingan, musim lalu atau pada musim perdananya di Liga Voli Korea Selatan, Megawati membukukan total 736 poin dari 35 pertandingan. Persentase serangannya 43,95.

Jika tampil konsisten pada musim ini, bukan tidak mungkin atlet yang membawa Jakarta BIN juara Proliga 2024 ini akan menjadi top skor Liga Voli Putri Korea Selatan.

Berikutnya Red Sparks akan berhadapan dengan IBK Altos. Ini bukan laga yang mudah, tetapi Megawati punya potensi kembali bersinar, jika melihat treknya pada musim lalu.

Daftar Top Skor Liga Voli Korea hingga Jumat (25/10):

1. Megawati Hangestri Pertiwi (Red Sparks) 42 Poin
2. Moma (Hillstate) 36
3. Bukilic (Red Sparks) 36
4. Park Jeong Ah (AI Peppers) 35
5. Viktoriia Danchak (IBK Altos) 35

[Gambas:Video ]

(abs/rhr)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *