Trans Studio Bandung Buka Selama Nataru, Jajal Wahana Favoritnya


Jakarta, Indonesia —

Anda yang hendak menghabiskan akhir tahun di kota Bandung, sempatkan berkunjung ke Trans Studio Bandung. Taman bermain yang terletak di daerah Gatot Subroto ini cocok sebagai destinasi wisata Anda sekeluarga.

Trans Studio Bandung akan buka selama Natal dan tahun baru dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Taman bermain dalam ruangan seluas lebih dari 4 hektare ini memiliki 20 macam wahana, zona, dan beragam pertunjukan berkelas internasional yang akan hadir setiap hari.

Selama berada di Trans Studio Bandung, jangan lewatkan wahana-wahana serunya yang terasa amat nyata. Di antara sekian banyak wahana Trans Studio, ada yang wajib dicoba yakni Giant Swing, Pemburu Badai, dan Jelajah. Ketiga wahana ekstrem itu terfavorit bagi pengunjung.

Giant Swing merupakan wahana ayunan putar raksasa dalam ruangan pertama di Indonesia. Anda akan diayun yang pastinya akan memberikan pengalaman luar biasa menyenangkan sekaligus mendebarkan.

Sementara di Pemburu Badai, kamu akan merasakan sensasi terangkat angin puting beliung yang bakal memompa adrenalin. Lain halnya di Jelajah, kamu bakal diajak mengarungi ganasnya rimba Afrika. Siapkan dirimu untuk jatuh dari air terjun dengan ketinggian 13 meter.

Tak boleh ketinggalan, wahana favorit lain yang patut dicoba di indoor theme park ini antara lain Trans Car Racing, Vertigo, Petualangan Si Bolang, Ocean World Science Center.

Kemudian ada Marvel 4D, Dragon Riders, Negeri Raksasa, Jelajah, Kong Climb, Dunia Lain, dan masih banyak lagi. Selain wahana, ada juga zona action menantang di Trans Studio Bandung cocok buat kamu yang berjiwa petualang sejati.

Soal keamanan dan kenyamanan, tak perlu khawatir. Pihak pengelola Trans Studio Bandung sudah mengantongi sertifikasi CHSE (Cleanliness, Health, Safety, Environment Sustainability) Kemenparekraf RI.




Trans Studio Bandung CibuburPromo tiket Trans Studio Bandung selama libur Natal dan tahun baru 2022 (Foto: Arsip Trans Studio Bandung)

Selain bermain wahana, khusus di momen libur Natal dan tahun baru ini ada keseruan Trans Studio Bandung lainnya yang menunggumu.

Kali ini Trans Studio Bandung hadir memberikan promo ‘Paket Bertiga’ sepanjang Desember hanya dengan membayar Rp600 ribu saja. Untuk setiap pembelian Paket Bertiga Trans Studio Bandung tersebut, kamu sudah bisa mendapat 3 tiket masuk Trans Studio Bandung untuk tiga orang.

Keuntungan lainnya membeli Paket Bertiga ini, kamu bisa mendapatkan 3 fast track atau akses cepat untuk 1 wahana apa pun serta bonus tambahan saldo KidCity sebesar Rp50 ribu.

Untuk bisa merasakan bermain wahana seru dan menikmati show spektakuler dengan promo tersebut, pembelian tiket hanya bisa melalui online via website Trans Studio Bandung dan aplikasi detikcom.

Selain itu, jangan lewatkan Meet and Greet with Santa untuk kedatangan pada 24-26 Desember 2021 di Trans Studio Bandung. Kalau beruntung, kamu bisa saja mendapatkan hadiah langsung dari Santa, lho.

Semua promo Trans Studio Bandung ini berlaku 22 Desember 2021-2 Januari 2022 saja, ya.

Yuk, ajak teman dan keluarga untuk seru-seruan main di Trans Studio Bandung. Booking tiketmu sekarang juga di sini dan aplikasi detikcom.

(fef)

[Gambas:Video ]




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *