Transvision dan Advance Digital Bawa Pengalaman Hiburan Canggih



Jakarta, Indonesia

Transvision mengumumkan kerja sama dengan Advance Digital untuk membawa pengalaman hiburan canggih untuk pelanggan mereka di seluruh Indonesia.

Dengan kerja sama ini, pelanggan akan mendapatkan layanan streaming andalan Transvision, CubMU, setiap pembelian Advance Digital Smart TV. Tak tanggung, layanan CubMu yang hadir adalah CubMu Premium yang bisa disaksikan di layar lebar.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Kolaborasi ini diluncurkan secara resmi pada 17 Oktober 2024 di kantor Advance Digitals, Mall of Indonesia. Hadir dalam kolaborasi tersebut, Brando Tengdom selaku Direktur Marketing & Sales Transvision, dan Teddy Tjan selaku Presiden Direktur Advance Digitals.

Brando Tengdom menyebut CubMu hadir dengan kekuatan channel dan konten Transmedia seperti Lapor Pak, Arisan, Bioskop Trans Tv, dan masih banyak lagi dari beragam genre.


Bukan cuma itu, CubMu juga membawa berbagai konten komedi, olahraga, hingga anime dan saluran televisi nasional secara lengkap dan bisa diakses dari mana saja dan kapan saja melalui ponsel, web, dan Smart TV.

Sementara itu, Advance Digitals disebut Brando Tengdom akan memperkaya pengalaman menikmati konten CubMu dengan layar lebar berkualitas tinggi.




Transvision mengumumkan kerja sama dengan Advance Digital untuk membawa pengalaman hiburan canggih untuk pelanggan mereka di seluruh Indonesia.Brando Tengdom selaku Direktur Marketing & Sales Transvision. (dok. Transvision)

“Ini adalah sinergi yang kuat untuk menghadirkan hiburan yang berbeda bagi seluruh masyarakat Indonesia,” ujar Brando.

Sementara itu, Teddy Tjan mengatakan mereka sangat antusias dengan kerja sama dan kolaborasi dengan Transvision ini karena bisa membawa hiburan terbaik ke ruang keluarga.

“Dengan berbagai pilihan ukuran mulai dari 24 hingga 55 inci, Advance Digitals Smart TV memastikan pengalaman menonton yang memanjakan mata dan penuh kepuasan bagi pengguna kami,” kata Teddy.

CubMu merupakan platform streaming inovatif yang dapat diakses kapan saja dan di mana saja dari Transvision. CubMu memiliki streaming lebih dari 80 live TV channel kualitas HD, lebih dari 1.000 VOD dan fitur Catch-up TV.

CubMu juga menghadirkan beragam pilihan konten eksklusif Transmedia, channel TV Nasional, konten premium lokal dan internasional serta produksi inhouse Transvision yang dapat dinikmati oleh seluruh keluarga Indonesia.

Selain CubMu, Transvision sebagai operator TV berbayar juga memiliki produk unggulan lainnya seperti Transvision Satellite, Transvision Nusantara, dan Xstream Box. Dapatkan Smart TV berkualitas tinggi dengan fitur lengkap dan hiburan premium dari CubMu, hanya dengan Advance Digitals Smart TV di dealer terdekat.

(end)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *