Transvision Hi-Speed Hadirkan Kenyamanan Internet Tak Berbatas



Jakarta, Indonesia —

Pandemi Covid-19 mengubah kebutuhan dan gaya hidup masyarakat terhadap tingkat adopsi digital secara keseluruhan, khususnya kebutuhan internet. Demi menjawab kebutuhan masyarakat itu, Transvision menghadirkan Transvision Hi-Speed, yakni layanan internet fiber unlimited hingga 100 Mbps.

Dengan Transvision Hi-Speed, pengguna akan mendapatkan layanan TV kabel dengan pilihan channel live TV lengkap, antara lain lebih dari 100 live TV channel, 1.000 lebih VOD, fitur Catch Up TV, dan lebih dari 5 ribu aplikasi Android TV. Pengguna juga dapat langsung menyaksikan berbagai tayangan olahraga berkelas dunia dari channel beIN Sports.

Kenyamanan pengguna menggunakan Transvision Hi-Speed itu dijamin oleh layanan internet super cepat, stabil, dan tanpa pembatasan kecepatan. Dengan Rp245 ribu per bulan, pengguna akan menikmati layanan internet berkecepatan lebih dari 50 Mbps dengan upgrade TV Hi-Speed Diamond selama 6 bulan, tanpa dipungut biaya instalasi.

Saat ini, Transvision Hi-Speed hadir di 15 kota besar Indonesia, termasuk Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Bandung, Semarang, Surabaya, Jogjakarta, Solo, Malang, Kediri, Denpasar, Palembang, dan Cirebon. Ke depannya, Transvision dipastikan hadir di kota besar lain seperti Pekalongan, Purwakarta, Lampung, Medan, Makasar, dan lainnya.

Menghadirkan produk dan layanan berkualitas bagi pengguna, Anda bisa memperoleh informasi lengkap mengenai Transvision Hi-Speed melalui situs www.transvision.co.id, atau lewat call centre Transvision 1500060 serta akun resmi sosial media @transvisionid.

(rea)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *