Tyson Sindir Jake Paul Saat Latihan Keras Jelang Duel Tinju




Jakarta, Indonesia

Mike Tyson menyindir Jake Paul saat si Leher Beton berlatih keras jelang pertarungan mereka yang akan digelar di Arlington Texas pada 15 November mendatang.

YouTuber yang menekuni dunia tinju Jake Paul akan menghadapi Mike Tyson dalam duel tinju.

Tyson telah memulai persiapan untuk pertarungan tinju yang dijadwalkan digelar pada 15 November mendatang di markas Dallas Cowboys di Arlington, Texas.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Dalam momen latihan yang diunggah di Instagram pribadinya, Tyson meledek Jake Paul.

“Ketika Jake [Paul] terus berbicara, saya akan terus berlatih. Bersiap untuk menghajarnya,” ucap Tyson dikutip dari laman Instagramnya, Sabtu (19/10).

Duel Tyson vs Paul awalnya dijadwalkan pada 20 Juli sebelum Tyson dilaporkan merasa mual dan pusing dalam penerbangan dari Miami ke Los Angeles pada Mei 2024 lalu. Perwakilannya kemudian mengatakan bahwa Tyson terkena maag, sehingga pertarungan terpaksa harus diundur.

Menariknya, duel Tyson vs Jake Paul rencananya akan tercatat sebagai laga tinju profesional, bukan sebagai laga ekshibisi.

Tyson yang kini berusia 58 tahun memiliki rekor 50 kali menang, enam kali kalah, dan dua kali no contest itu terakhir kali bertarung secara profesional pada 2005.

[Gambas:Instagram]

Sementara empat tahun lalu Tyson menjalani laga ekshibisi melawan Roy Jones Jr yang berakhir tanpa pemenang.

Sedangkan Jake Paul merupakan seorang YouTuber yang beberapa kali naik ring. Total sudah 10 kali influencer ini bertinju dan mengemas sembilan kemenangan yang enam di antaranya KO termasuk saat mengandaskan mantan atlet MMA Ben Askren dan mantan atlet basket Nate Robinson.

[Gambas:Video ]

(rhr)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *