Uang Saya Lebih Banyak dari Semua Petarung UFC


Jakarta, Indonesia —

Youtuber sekaligus petinju, Jake Paul mengklaim dirinya memiliki uang lebih banyak dibandingkan gabungan seluruh kekayaan yang dimiliki petarung UFC, termasuk Conor McGregor.

Jake Paul dengan penuh percaya diri menyatakan ia lebih besar daripada petarung-petarung UFC.

“Saya menghasilkan lebih banyak uang dibandingkan gabungan seluruh uang petarung UFC, termasuk Conor.”

“Kalian semua bekerja untuk Dana White [UFC], WME, Endeavor. Kenapa saya harus pergi ke UFC?” ucap Jake Paul dalam podcast Logan Paul, dikutip dari Daily Mail.

Komentar Jake Paul tersebut merupakan tanggapan atas tantangan yang dilontarkan oleh Jorge Masvidal. Masvidal ingin duel lawan Jake Paul namun laga tersebut harus dilakukan di octagon dan di bawah aturan UFC.

“Saya memiliki platform sendiri, saya memiliki segalanya. Mereka tak punya apa-apa, mereka hanya pekerja. Saya adalah CEO dan setiap petarung UFC adalah karyawan. Saya tidak akan datang ke sana dan melakukan pertarungan bersama kalian,” tutur Jake Paul.

Jake Paul bersedia berhadapan dengan petarung-petarung UFC, namun ia hanya ingin duel berlangsung di arena tinju. Tantangan itu langsung ia ucapkan saat membuat Tyron Woodley tersungkur.

“Saya baru saja mengandaskan juara UFC lima kali dan mempermalukan seluruh UFC. Ayolah, biarkan saya bertarung lawan Kamaru Usman.”




Banner Testimoni

“Biarkan saya bertarung lawan Nate Diaz Biarkan saya bertarung lawan Masvidal. Biarkan saya bertarung lawan McGregor, karena saya akan mempermalukan mereka juga. Saya janjikan hal ini padamu, Dana,” kata Jake Paul.

Sebagai petinju, Jake Paul sudah menjalani lima pertarungan dengan hasil lima kali menang.

[Gambas:Video ]

(ptr/rhr)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *