Ucapan Manis Zendaya Buat Tom Holland Jelang Premier Spider-Man



Jakarta, Indonesia —

Zendaya menuliskan dukungan romantis bagi sang kekasih, Tom Holland, jelang penayangan perdana Spider-Man: No Way Home di AS. Hal itu disampaikan sambil mengunggah foto Tom Holland beraksi sebagai manusia laba-laba super.

Spider-Man ku, aku sangat bangga padamu. Beberapa hal tidak pernah berubah dan hal yang baik, @tomholland2013,” tulis Zendaya dilengkapi emotikon hati.

Tak hanya foto ketika sudah dewasa, pesan romantis itu disertai dengan unggahan foto Tom Holland semasa kecil yang juga mengenakan kostum Spider-Man.

Sebelumnya, aktris kelahiran 1996 itu jarang menunjukkan kedekatannya dengan sang kekasih di Instagram.

Ini menjadi unggahan pertama dari Zendaya yang secara langsung ditujukan untuk Tom Holland dan sekaligus meramaikan jelang pemutaran perdana film Spider-Man: No Way Home di AS. 

[Gambas:Instagram]

Dalam film tersebut Zendaya dan Tom Holland berperan sebagai MJ dan Peter Parker. Mereka telah memerankan karakter itu sejak film Spider-Man: Homecoming yang tayang pada 2017.

Mereka kemudian kembali dalam film kedua berjudul Spider-Man: Far From Home (2019) yang diakhiri dengan terungkapnya karakter Peter Parker sebagai Spider-Man oleh Mysterio (Jake Gyllenhaal).

Hal itu dibahas lebih lanjut dalam film ketiga yakni Spider-Man: No Way Home yang secara garis besar bercerita tentang usaha Peter Parker mengembalikan kondisi seperti semula ketika orang-orang tidak mengetahui identitasnya sebagai Spider-Man.

Untuk itu, Peter Parker mendatangi Doctor Strange yang pernah sama-sama berjuang melawan Thanos. Kepada Strange, Peter meminta tolong membuat semua orang lupa bahwa dirinya adalah Spider-Man.

Strange (Benedict Cumberbatch) sebenarnya sempat diberi peringatan oleh Wong (Benedict Wong), tapi ia tetap memilih membantu Peter Parker.

[Gambas:Youtube]

Kala Strange mulai merapal mantra, Peter rupanya gamang akan keputusan tersebut hingga ia membuat sang Master of the Mystic Arts kesal dan membuat kesalahan. Akibatnya, banyak penjahat dari waralaba Spider-Man lainnya masuk ke MCU.

Spider-Man: No Way Home yang menjadi film terbaru dari waralaba Spider-Man Tom Holland bakal tayang di bioskop Indonesia mulai 15 Desember 2021. Sedangkan film itu akan tayang di AS pada 17 Desember 2021.

(nly/chri)

[Gambas:Video ]




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *