Unggah Foto, Dilraba Dilmurat dan Yang Yang Digosipkan Pacaran


Jakarta, Indonesia —

Bintang drama China You are My Glory, Dilraba Dilmurat (Dilireba) dan Yang Yang digosipkan pacaran. Fan berspekulasi Dilraba dan Yang Yang pacaran karena melihat unggahan foto masing-masing di Weibo beberapa waktu lalu.

Pada 30 November, Yang Yang mengunggah fotonya dengan minuman bersoda. Di hadapannya pun terlihat beberapa makanan. Foto itu menampilkan Yang Yang duduk di sofa cokelat dengan latar garis-garis.

Kemudian, pada 1 Desember, Dilraba mengunggah foto seperti sedang menikmati rice cakes. Ia terlihat duduk di sebuah kursi.

Namun, penggemar dengan jeli melihat latar foto Dilraba. Latar garis-garis tempat foto Dilraba dirasa mirip dengan lokasi Yang Yang. Sehingga, penggemar dan netizen berspekulasi keduanya berada di tempat yang sama.




Yang YangFoto Yang Yang pada Selasa (30/11) di Weibo. Foto: (Arsip Yang Yang via Weibo)




Dilraba DilmuratFoto Dilraba Dilmurat pada Rabu (1/12) di Weibo. Foto: (Arsip Dilraba Dilmurat via Weibo)

Seperti diberitakan Today Online pada Selasa (7/12),  netizen juga menunjukkan keduanya pernah berfoto dan video di depan tirai yang sama di masa lalu, serta mengenakan aksesoris yang sama.

Di sisi lain, banyak juga netizen yang menilai Yang Yang dan Dilraba Dilmurat berada di tempat yang sama untuk urusan pekerjaan. Walaupun makan bersama, belum tentu keduanya berpacaran.

Dilraba Dilmurat dan Yang Yang sebelumnya sama-sama membintangi drama China You are My Glory. Dalam drama tersebut, mereka berperan sebagai mantan teman sekolah yang kembali bertemu ketika dewasa.

Chemistry keduanya di depan kamera menarik perhatian penggemar serta penonton. Sehingga, banyak fan yang berharap melihat kemesraan mereka di belakang layar kaca.

Belakangan ini, keduanya juga disebut bakal reuni dalam drama baru. Yang Yang dan Dilraba Dilmurat digosipkan akan sama-sama membintangi drama bertajuk Tianya Mingyue Knife.

Namun, belum terdapat informasi lebih lanjut mengenai kabar drama terbaru Yang Yang bersama Dilraba Dilmurat.

(Tim)

[Gambas:Video ]




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *