V BTS Isi OST Drama Baru Choi Woo-shik, Our Beloved Summer



Jakarta, Indonesia —

V BTS akan menjadi pengisi soundtrack (OST) drama terbaru sahabatnya, Choi Woo-shik, yang bertajuk Our Beloved Summer. Ia nantinya menyanyikan lagu karya Nam Hye-sung yang sebelumnya membuat OST Goblin dan Crash Landing on You.

Nam Hye-seung mengatakan langsung membayangkan V BTS ketika sedang menyiapkan calon soundtrack Our Beloved Summer tersebut.

“Dari tahap perencanaan soundtracknya, saat mengerjakan lagunya, saya [telah] memikirkan V BTS,” kata Hye-seung seperti dilansir Hankuk Kyungjae TV pada Kamis (25/11).

“Lagu tersebut akan menonjolkan suara V yang hangat dan memiliki peran penting dalam drama,” tuturnya.

Ini kali kedua penyanyi bernama lengkap Kim Tae-hyung menjadi pengisi soundtrack (OST) drama. Keduanya pun dilakukan untuk proyek yang dibintangi para sahabatnya dalam Wooga Squad.

Sebelumnya, V BTS menyanyikan Sweet Night yang menjadi lagu tema drama Itaewon Class yang dibintangi Park Seo-joon. Kedua bintang ini bersahabat sejak sama-sama membintangi Hwarang (2016).

Kala itu, V BTS juga sudah mengisi lagu tema drama yang ia dan sahabatnya bintangi. Ia menyanyikan Definitely You bersama Jin BTS.

Sementara itu, Wooga Squad merupakan kelompok pertemanan yang terdiri dari Park Seo-joon, V BTS, Choi Woo-shik, Park Hyung-sik, dan Rapper Peakboy.

Pertemanan tersebut diberi nama Wooga sebab mereka kerap mengucapkan kata ‘ooga’. Kedekatan keempatnya tak hanya terlihat di media sosial dan kamera. Mereka sering menghabiskan waktu bersama di waktu luang dan saling mendukung.

Lanjut ke sebelah…


Our Beloved Summer Tayang 6 Desember di Netflix


BACA HALAMAN BERIKUTNYA



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *