Venna Melinda Tampil Menyala Hadiri Sidang Cerai dari Ferry Irawan




Jakarta, Indonesia

Venna Melinda menghadiri sidang cerai dengan Ferry Irawan di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, Senin (13/10). Sidang itu digelar setelah putusan cerai terdahulu gugur karena Ferry Irawan tidak mengucapkan ikrar talak.

Dalam kesempatan itu, Venna hadir dengan penampilan yang mencolok. Ia mengenakan pakaian bernuansa merah muda dan kacamata hitam.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Venna tiba di PA Jakarta Selatan sekitar pukul 14.13 WIB dengan didampingi Sandy Arifin selaku kuasa hukum. Ia juga sempat menjelaskan persiapan menjelang sidang cerai tersebut.


“Persiapannya berdoa semoga cepat selesai,” ujar Venna Melinda, seperti diberitakan detikcom pada Senin (13/10).

Venna mengaku penampilannya berbeda karena sang artis baru saja ikut syuting program televisi. Ia kemudian mengaku sedang dalam kondisi yang kurang fit karena batuk dan pilek.

[Gambas:Video ]

“Iya baru syuting tadi di Trans TV. Baru pulang, dan lanjut ke sini,” ungkap Venna Melinda.

“Agak batuk pilek, sih,” lanjutnya.

Venna Melinda kembali menggugat cerai Ferry Irawan di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, pada hari ini, Selasa (3/9). Ia mengajukan gugatan cerai diwakilkan oleh anggota tim pengacaranya, Emil Wiranto.

Dalam gugatan, Venna Melinda hanya mengajukan gugatan cerai. Keinginan segera bercerai dari Ferry Irawan disebut menjadi alasan utamanya menggugat cerai.

Gugatan cerai Venna Melinda pun sudah terdaftar di PA Jakarta Selatan dengan nomor perkara 3010/Pdt.G/2024/PA.JS.

“Hari ini kami datang sebagai kuasa hukumnya Venna untuk menjadi penggugat perceraian. Alasan perceraiannya karena memang sudah tidak balik lagi,” kata Emi Wiranto di PA Jakarta Selatan, seperti diberitakan detikcom.

Ferry Irawan sebelumnya telah mengajukan permohonan cerai dari Venna Melinda pada 7 Februari 2023 dengan nomor perkara PA.JS-07022023WKX.

Sidang perceraian mereka pun berjalan hingga pihak pengadilan memutuskan pasangan tersebut resmi cerai pada 2 Agustus 2023.

Meski demikian, perceraian mereka belum final lantaran Ferry Irawan tidak membacakan ikrar talak sehingga putusan cerai itu gugur.

(frl/chri)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *