Vidi Aldiano Bagikan Momen Bahagia Lamar Sheila Dara



Jakarta, Indonesia —

Vidi Aldiano resmi melamar kekasihnya, Sheila Dara Aisha beberapa waktu lalu. Momen bahagia itu akhirnya terungkap melalui video yang diunggah di YouTube pada Minggu (28/11) malam. Lamaran itu Vidi lakukan sekaligus saat merayakan ulang tahun.

Acara tersebut sesungguhnya sudah dilakukan pada Maret 2021, ketika Vidi juga merayakan hari ulang tahunnya yang ke-31 bersama keluarga dan sahabat di sebuah restoran.

Momen kebahagiaan itu pun bertambah hangat ketika ia melamar sang kekasih di hadapan para tamu yang kompak mengenakan pakaian serba putih.

You know I love you so much,” ujar Vidi sambil menggenggam tangan Sheila.

“Aku bisa berada di sini, bisa sedamai ini, bisa setenang ini itu berkat kamu, aku nggak bisa se-happy, se-tenang ini sama orang lain, cuma sama kamu doang, and I just wanna asked you something, Sheila Dara Aisha will you marry me?,” ujar Vidi sambil berlutut.

“Iya,” balas Sheila dengan senyuman yang dilanjutkan dengan menyematkan cincin pertunangan di jari manisnya.

Harry Kiss, ayah Vidi Aldiano tak lupa ikut merayakan momen bahagia ini. Ia mengaku senang karena akan segera memiliki anak perempuan dalam keluarganya.

“Saya dulu berharap Vidi minimal di usia 29 bisa mulai membina rumah tangga, dan hari ini tadi dia dengan gagah berani melamar,” ujar Harry.

“Saya senang sekali karena anaknya tiga-tiganya ke lelaki bertanya ini ini luar biasa. Jadi kita akan ada tambahan satu anak perempuan lagi,” tuturnya.

Video yang diunggah pada Minggu (28/11) itu langsung dibanjiri ucapan selamat netizen di kolom komentar. Mereka mengaku sudah menantikan video lengkap dari momen bahagia tersebut dibagikan ke publik.

[Gambas:Instagram]

Yaa Allah di-publish juga akhirnya. Jadi juga akhirnya hari ini yaa Allah. Selamat Vidi dan Sheila, lancar lancar sampai hari H yaaa,” tulis netizen.

Akhirnya vlog ini di-publish juga, ikut senang sekali aku nangis terharu. Lancar lancar persiapan dan sampai hari H nanti kak Vidi & kak Sheila,” timpal netizen lain.

Vidi Aldiano dan Sheila telah menjalin hubungan sejak 2016 silam. Hubungan asmara mereka diketahui sempat mengalami pasang surut.

Pada 2018, keduanya sempat putus. Namun, tak lama setelah itu, Vidi dan Sheila kembali bersama dan melanjutkan hubungan mereka ke jenjang yang lebih serius.

[Gambas:Youtube]

(nly/chri)

[Gambas:Video ]




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *