Viral Erick Jabat Tangan Mayor Teddy seperti Pemain Naturalisasi




Jakarta, Indonesia

Lebih kurang sepekan lalu Ketua Umum PSSI Erick Thohir menandai kedatangan Kevin Diks di Timnas Indonesia dengan sebuah foto jabat tangan di media sosial, kali ini pria yang juga Menteri BUMN itu memamerkan foto bersama Mayor Teddy.

Dengan kata-kata yang berbau guyon, Erick memamerkan sebuah foto dengan Mayor Teddy Indra Wijaya yang kini menjabat sebagai Sekretaris Kabinet.

“Bersama Seskab Mas Teddy. Kalau udah salaman begini, apa artinya teman-teman?” tulis Erick ditutup dengan emoji tawa.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Foto salaman Erick Thohir belakangan menjadi penanda bahwa sosok yang bersalaman dengannya akan menjadi pemain Timnas Indonesia. Ambil contoh Kevin Diks, Mees Hilgers, dan Eliano Reijnders.

Mendapat ‘pancingan’ dari Erick, netizen pun ramai mengisi kolom komentar unggahan tersebut.

“Striker yg kita cari selama ini,” tulis salah satu pemilik akun.

“Sah Pak.. Bisa Starter lawan Jepang dan Saudi,” timpal netizen lainnya.

Selain itu terlihat pula komentar dari mantan pemain Timnas Indonesia Syamsir Alam yang turut meramaikan unggahan tersebut.

[Gambas:Instagram]

“Jadi gelandang galak ini pak ketum,” ketik pemain yang pernah membela CS Vise di liga Belgia itu.

Unggahan tersebut mendapat lebih dari empat ribu komentar sejak ditampilkan pada Sabtu (26/10) sekitar pukul 13.00 WIB. Sementara ada pula 123 ribu lebih netizen yang mengklik tombol suka.

Beberapa di antaranya yang ikut memberi tanda suka adalah bek Timnas Indonesia Rizky Ridho Ramadhani, pelatih Timnas Indonesia U-20 Indra Sjafri, dan mantan pemain Timnas Indonesia Indrianto Setyo Nugroho, serta eks pemain dan pelatih Timnas bola basket Indonesia Fictor Roring.

[Gambas:Video ]

(nva/har)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *