Viral Video Keluarga Pratama Arhan Heboh Nonton Timnas Indonesia


Jakarta, Indonesia —

Di balik kemenangan Timnas Indonesia dengan skor telak 4-1, beredar video viral yang menampilkan keluarga Pratama Arhan tengah menonton laga tersebut.

Dalam video viral yang beredar di dunia maya, keluarga Pratama Arhan sedang bersama-sama menyaksikan perjuangan Timnas Indonesia melawan Malaysia.

Saat Pratama Arhan mencetak gol spektakuler tendangan jarak jauh yang membuat Timnas Indonesia unggul 3-1, kehebohan pun meledak di rumah Pratama Arhan.

Mereka bersorak-sorai menyambut gol tersebut, berpelukan, dan menyerukan nama Pratama Arhan. Beberapa suara komentar bahkan menyinggung soal ‘man of the match’ dan telepon seluler yang jadi hadiah bagi pemenang penghargaan man of the match.

Di akhir laga, Pratama Arhan akhirnya memang menyabet gelar man of the match dan mendapat hadiah telepon seluler.

Dalam laga lawan Malaysia, Pratama Arhan memang tampil agresif. Ia terus maju membantu serangan. Bukan hanya di daerah kiri, Pratama Arhan juga beberapa kali bergerak di sisi kanan.

Saat Timnas Indonesia tertinggal, Pratama Arhan juga sempat mencoba melakukan tembakan jarak jauh.

Setiap Timnas Indonesia mendapat lemparan ke dalam di daerah pertahanan Malaysia, Pratama Arhan akan jadi eksekutor dengan langsung mengirim bola ke kotak penalti.

Gol kedua Timnas Indonesia yang dicetak oleh Irfan Jaya juga bermula dari penetrasi Pratama Arhan. Manuver Pratam Arhan ke kotak penalti berujung bola liar yang diselesaikan dengan baik oleh Irfan Jaya.

Banner Testimoni

Timnas Indonesia sukses mengakhiri pertandingan dengan kemenangan 4-1. Kemenangan tersebut membuat Skuad Garuda menyudahi babak penyisihan dengan status sebagai juara Grup B.

Timnas Indonesia akan berjumpa Singapura di babak semifinal yang menggunakan format dua leg pada 22 dan 25 Desember.

[Gambas:Video ]

(ptr/rhr)







Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *