Wahana Seru nan Canggih yang Wajib Coba di Trans Studio Cibubur


Jakarta, Indonesia —

Warga Jakarta dan sekitarnya yang sudah kangen liburan, datang saja ke Trans Studio Cibubur, Depok, di pekan Natal dan tahun baru ini.

Theme park berstandar internasional Trans Studio Cibubur akan buka setiap hari selama libur Natal dan tahun baru tentunya dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Ada beragam wahana seru yang sarat inovasi dan teknologi canggih yang tak boleh dilewatkan saat bermain di Trans Studio Cibubur. Tiga wahana paling favorit di sini yang patut dicoba adalah Formula Kart, Boomerang Coaster, dan Alien Taxi.

Bagi kamu yang suka berkompetisi dan menghadapi tantangan, wahana ikonis Formula Kart wajib dicoba. Kamu bisa memacu kendaraan dengan kecepatan tinggi dan tikungan tajam bak pembalap F1.




Taman bermain berteknologi tingkat tinggi, Trans Studio Mall Cibubur, akhirnya dibuka. Di TSM Cibubur pengunjung bisa menikmati beragam wahana seperti Formula1 dan Zombie War. Banyak spot yang cocok untuk mengambil gambar di taman bermain indoor ini.Wahana seru dan canggih Trans Studio Cibubur (Foto: Indonesia/Christie Stefanie)

Sementara Boomerang Coaster cocok bagi kamu yang ingin memacu adrenalin. Lintasannya yang meliuk-liuk dengan kecepatan 75 km per jam dijamin bakal membuatmu mengalami hal yang belum pernah kalian rasakan.

Pengalaman seru yang tak kalah menantang juga bisa kamu rasakan dengan menjajal naik Alien Taxi. Di wahana ini, kamu akan dibawa keliling galaksi dengan kendaraan luar angkasa.

Alien Taxi adalah wahana yang meluncur cepat dan berputar 360 derajat, namun kamu bisa melihat bintang dan benda luar angkasa yang menarik menjadikan pengalaman ini sangat mengejutkan.

Selain tiga wahana seru tersebut, ada juga wahana Trans Studio Cibubur lainnya yang bisa dinikmati. Mulai dari Zombie Wars, Bat Glider, 4D Theater, Carousel, Drift Car, Pacific Rim, Science Center, hingga Jurassic Island.

Semua keseruan itu sudah menanti kamu, tentunya dengan promo yang sayang untuk dilewatkan.




Trans Studio Bandung CibuburPromo Trans Studio Cibubur selama liburan Natal dan tahun baru 2022 (Foto: Arsip Trans Studio Cibubur)

Khusus pada momen Natal dan tahun baru kali ini, Trans Studio Cibubur punya promo dan acara menarik. Dengan membeli tiket Trans Studio Cibubur via online, kamu bisa mendapat banyak keuntungan dengan diskon yang besar.

Jika membeli tiket Trans Studio Cibubur melalui website maupun aplikasi detikcom, kamu bisa memilih promo tiket ‘Main Bertiga’ hanya dengan harga Rp750 ribu saja.

Tak sampai di situ, khusus pembelian tiket ‘Main Bertiga’ ini kamu bisa mendapatkan akan gratis akses wahana tanpa antre alias fast track (akses cepat) untuk wahana Formula Kart dan bonus saldo KidCity sebesar Rp50 ribu, loh.

Selain itu, Trans Studio Cibubur juga mengadakan Parade Spesial Santa’s Wonderland Parade, Meet and Greet with Santa. Kalau beruntung, kamu bisa saja mendapatkan hadiah langsung dari Santa!

Semua promo Trans Studio Cibubur ini berlaku 22 Desember 2021-2 Januari 2022 saja, ya.

Yuk, siap-siap ajak teman dan keluarga untuk main di Trans Studio Cibubur. Unjuk keberanianmu dengan mencoba berbagai wahana seru dan menantang di taman bermain Trans Studio Cibubur di liburan Natal dan tahun baru 2022.

Segera dapatkan semua keuntungannya dengan booking tiketmu sekarang juga di sini dan aplikasi detikcom.

(fef)

[Gambas:Video ]




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *