Wali Kota Makassar Prediksi Indonesia Menang


Jakarta, Indonesia —

Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto memprediksi Timnas Indonesia akan memenangkan final leg pertama Piala AFF 2020 (Piala AFF 2021) melawan Thailand yang akan digelar di Nasional Stadium Singapura, Rabu (29/12) malam WIB dengan kemenangan tipis 3-2.

“Ini pertandingan yang ditunggu-tunggu final Piala AFF Indonesia berhadapan dengan Thailand, saya prediksi skor 3-2 untuk Indonesia,” kata Danny sapaan akrab Wali Kota Makassar, Selasa (28/12).

Wali Kota Makassar juga memprediksi laga final nanti akan berjalan sengit sehingga kedua tim akan saling jual beli serangan.

“Pertandingan besok akan seru, mereka akan saling menyerang,” ujarnya.

Menurutnya pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae Yong tidak akan menerapkan strategi bertahan seperti yang diterapkan ketika menghadapi Vietnam pada fase penyisihan grup.

Namun, pada laga final nanti ia meyakini Indonesia akan tampil dengan strategi menyerang dan mampu mengimbangi permainan dari Thailand.

“Tidak ada lagi strategi bertahan seperti kemarin (lawan Vietnam). Agresivitas Indonesia akan semakin tinggi, karena inilah namanya final memang harus habis-habisan,” jelas Danny.




Banner Testimoni

Danny juga berharap kepada Asnawi Mangkualam dan Irfan Jaya yang merupakan dua pemain Timnas Indonesia berasal dari Sulawesi Selatan dapat memberikan performa terbaiknya di laga final leg pertama.

“Saya mendoakan, agar dua putera Makassar, baik Irfan Jaya maupun Asnawi Mangkualam bisa bermain dengan baik dan memberi kebanggaan bagi masyarakat Sulawesi Selatan dan Indonesia pada umumnya,” pungkasnya.

[Gambas:Video ]

(mir/rhr)







Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *