Wang Leehom Hiatus Buntut Ribut dengan Mantan Istri


Jakarta, Indonesia —

Penyanyi sekaligus aktor Taiwan-AS Wang Leehom memutuskan hiatus dari dunia hiburan setelah drama perceraiannya mengemuka ke publik beberapa hari terakhir, termasuk tudingan perselingkuhan dan prostitusi.

Dalam unggahan itu, ia juga menyatakan tidak bakal membahas permasalahan ini lagi di masa mendatang, baik memberikan penjelasan atau mengklarifikasi tudingan sang istri, Lee Jinglei.

Saya tidak membangun pernikahan dengan baik hingga menyebabkan masalah bagi keluarga saya dan tidak memberikan citra yang seharusnya dimiliki seorang idola kepada publik. Itu semua salah saya,” tulis Wang Leehom.

Saya akan hiatus dari dunia hiburan sementara untuk fokus pada orang tua dan anak-anak sebagai upaya tanggung jawab dari kekacauan ini,” tulis Wang Leehom di Facebook pada Senin (20/12).

Pelantun lagu One and Only ini kembali meminta maaf kepada orang tuanya, Lee Jinglei, dan ketiga anaknya. Ia menilai perdebatan tentang masa lalu setelah bercerai tak ada artinya lagi.

Mulai sekarang saya akan memperhatikan kata-kata dan perbuatan saya, dan memikul tanggung jawab sebagai ayah, anak, dan tokoh masyarakat,” tulisnya.

Dia juga berjanji akan mencoba yang terbaik memenuhi kebutuhan finansial mantan istri, Lee Jinglei, dan ketiga anaknya, termasuk mengalihnamakan kepemilikan rumah yang mereka tempati menjadi milik Lee Jinglei.

Permasalahan ini dimulai dua hari setelah Wang Leehom mengonfirmasi telah bercerai dengan Lee Jinglei pada 17 Desember 2021.

Kala itu, Lee Jinglei membongkar daftar dosa Wang Leehom selama menikah, mulai dari perselingkuhan, menggunakan jasa prostitusi, berkata kasar, hingga intimidasi.




Wang Leehom membantah tudingan perselingkuhan dan prostitusi dari sang mantan istri, Lee Jinglei.Foto: (Tangkapan Layar Weibo Wang Leehom)
Wang Leehom membantah tudingan perselingkuhan dan prostitusi dari sang mantan istri, Lee Jinglei.

Tak lama setelah tudingan itu beredar, ayah Wang Leehom muncul dan mengatakan sang anak selama ini hidup dalam ketakutan usai menikah dengan Lee Jinglei.

Lee Jinglei langsung membalas tudingan itu. Ia menyatakan bakal menuntut serta memberikan bukti-bukti kepada pihak berwenang apabila mantan ayah mertuanya dan Wang Leehom tidak meminta maaf atas pernyataan itu.

Belum lagi selesai permasalahan itu, Wang Leehom muncul dan membantah semua tudingan Lee Jinglei kepada dirinya pada Minggu (19/12).

Lanjut ke sebelah…


Unggahan dan Isi Lengkap Pengumuman Wang Leehom Hiatus


BACA HALAMAN BERIKUTNYA



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *