Waspada Hujan Ringan Guyur Jaksel dan Kep. Seribu Minggu Siang



Jakarta, Indonesia —

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika BMKG memprakirakan hujan guyur sebagian wilayah DKI Jakarta pada Minggu (26/12).

BMKG menyebut hujan dengan intensitas ringan diprakirakan guyur empat wilayah di ibukota, yakni Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu.

Pagi hari, wilayah yang akan diguyur hujan adalah Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu. Sementara, siang harinya cuaca cerah berawan, dan malam hari cuaca diprakirakan cerah.

Sementara itu, Jakarta Selatan dan Jakarta Timur disebut bakal diguyur hujan pad siang hari. Namun, malam hari cuaca diprakirakan cerah.

Untuk wilayah Jakarta Barat dan Jakarta Pusat sejak pagi hari hingga malam hari, berawan dan cerah berawan.

Suhu udara di DKI Jakarta berkisar 23 hingga 29 derajat Celsius dengan kelembaban udara berkisar antara 70 hingga 100 persen.

Hujan ringan juga disebut bisa merambat hingga wilayah penyangga, seperti Bekasi dan Kabupaten Bogor.

Di kota lain, Bandung diprakirakan akan diguyur hujan petir pada siang hari. Hujan juga diprakirakan guyur sejumlah kota besar pada Minggu siang di antaranya Makassar, Banjarmasin, Mataram, dan Yogyakarta.

Beberapa daerah di Indonesia juga diprakirakan akan diguyur hujan sedang hingga lebat sebagai dampak tidak langsung dari bibit siklon tropis 97S.

(Antara/fjr)

[Gambas:Video ]




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *