Wi Ha-joon Akui Lebih Cengeng Lihat Tanding Bola Dibanding Drakor



Jakarta, Indonesia —

Wi Ha-joon mengaku bahwa dirinya lebih mudah menangis karena tim sepak bola kesayangannya dibanding dengan melihat drama Korea.

“Saya sering nonton pertandingan bola walau saya sendiri tidak bisa bermain sepak bola,” kata Wi Ha-joon dalam jumpa media virtual pada Senin (13/12) siang waktu Indonesia.

“Kalau tim saya kalah, saya sampai menangis. Padahal kalau nonton drama saya enggak menangis, ya sebegitu cintanya saya sama olahraga,” lanjutnya.

Sama seperti Wi Ha-joon, Lee Dong-wook bahkan rela memotong waktu beristirahat demi menyaksikan pertadingan sepak bola dari tim idola.

“Saya sering menonton pertandingan sepak bola di Eropa, kalau di Korea kan tayangnya subuh ya, jadi saya bagun pagi-pagi, padahal saya lelah,” kata Lee Dong-wook.

[Gambas:Instagram]

“Jadi saya kadang ketiduran sambil pegang remote TV, lalu ketika Piala Dunia, saya juga sering tonton-tonton tim lain, enggak cuma yang Korea saja,” sambungnya.

Wi Ha-joon dan Lee Dong-wook diketahui tengah bekerja sama dalam drama terbaru, Bad and Crazy. Keduanya memerankan karakter yang saling bertolak belakang.

Bad and Crazy mengisahkan Soo Yeol (Lee Doong-wook), detektif polisi yang berkompeten namun materialistis. Ia kerap menutup mata terhadap kasus korupsi dan kolusi jika menguntungkannya.

Ia kemudian berubah total saat bertemu dengan seseorang bernama K (Wi Ha-joon). K adalah seseorang yang sangat menegakkan keadilan.

Sementara itu, Han Ji-eun berperan sebagai Hee Kyeom, seorang polisi di unit investigasi narkoba. Dia sangat berusaha mencari solusi sebuah kasus misterius.

Member boyband VIXX, Cha Hak-yeon, akan berperan sebagai Oh Kyung-tae, anggota termuda tim investigasi anti korupsi. Ia memiliki kepribadian yang penuh kasih sayang. Namun ia tidak sengaja terlibat dalam sebuah insiden.

Drama Bad Crazy disutradarai Yoo Sun-bong dan ditulis Kim Sae-bom. Sebelumnya mereka pernah bekerja sama dalam drama The Uncanny Counter. Drama Bad and Crazy akan tayang 17 Desember 2021.

[Gambas:Instagram]

(nly/end)

[Gambas:Video ]




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *