Zhang Yu Jadi Ancaman Megawati Cetak Poin




Jakarta, Indonesia

Megawati Hangestri Pertiwi bakal mendapat ancaman dari pemain Asing Zhang Yu saat Red Sparks menghadapi AI Peppers dalam lanjutan Liga Voli Kora 2024/2025, Jumat (25/10).

Duel AI Peppers vs Red Sparks pada laga kedua putaran pertama berlangsung di Gimnasium Yeomju. Laga ini akan jadi perebutan puncak klasemen Liga Voli Korea.

Kombinasi Megawati dan Vanja Bukilic akan jadi andalan Red Sparks dalam pertandingan ini. Duo pemain asing dalam menyerang itu akan ditopang Pyo Seung Ju sebagai alternatif serangan dari outside hitter.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Megawati menjadi pencetak poin terbanyak Red Sparks saat mengalahkan GS Caltex pada pertandingan pertama. Dalam melawan AI Peppers, hasrat Megatron, julukan Megawati mencetak banyak poin bakal dapat adangan dari Zhang Yu.

Zhang Yu adalah pemain asing baru AI Peppers musim ini yang berposisi sebagai middle blocker. Tugas pemain asal China dengan tinggi 197cm ini dalam laga nanti tentu saja mengawal setiap serangan Megawati.

Dalam melawan GS Caltex, Megawati mendapat porsi menyerang lebih banyak ketimbang Bukilic, terutama dari posisi opposite hitter. Sementara Bukilic kerap membantu pertahanan sebagai penerima servis lawan.

Saat melawan AI Peppers, Red Sparks berpotensi tetap mengandalkan kualitas spike Megawati. Hanya saja, Megawati perlu lebih cermat dalam melakukan serangan.

Pasalnya AI Peppers juga bisa mengandalkan Zhang Yu dalam menghambat poin Megatron. Saat melawan Hi Pass pada pertandingan pertama, Zhang Yu mengemas 12 poin, tiga di antaranya dari blok. Zhang Yu melakukan lima blok solid saat melawan Hi Pass dengan rata-rata satu kali blok sukses per set.

[Gambas:Video ]

(sry/ptr)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *